About Me

header ads

BANYAK KEJUTAN DIKONSER NOAH

Sejak sore, suasana sekitar MEIS Ancol dipadati oleh puluhan ABG. Mereka rela berpanas-panas ria di luar venue, demi mengantri di barisan depan. Semilir angin di pantai Ancol menemani konser Noah yang berlangsung Jumat malam (02/10).

Saat gladi resik berlangsung, suasana megah sudah terasa. NOAH bersama para musisi pendukung latihan dengan semangat.

Sore berganti malam. Suasana semakin semarak, dengan hadirnya nuansa merah putih di luar venue. Booth marchendise Noah pun penuh dipadati pengunjung.

Konser pun dimulai.Berbagai prediksi yang menilai konser ini sepi penonton, ternyata salah total.MEIS Ancol penuh sesak. Tiket ludes terjual. Lautan merah putih menyeruak sampai ke berbagai penjuru.

Sebagai pemanasan, NOAH memilih lagu pertama ‘Topeng’. Dilanjutkan dengan ‘Ada Apa Denganmu’ dan ‘Menghapus Jejakmu’ yang begitu mengejutkan karena di mix dengan hits Coldplay ‘ Viva La Vida’. NOAH tak sendirian. Di lagu ini, mereka duet dengan Aqi, vokalis Alexa.

Alexa melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu NOAH dan juga lagu mereka sendiri. Tiba-tiba, Ariel dan David mengejutkan penonton di barisan belakang sambil menyanyikan track di album anyar mereka ‘ Puisi Adinda’. 'Selamat malam semuanya, saya ingin lebih dekat dengan penonton yang di belakang' kata Ariel.

Aransemen lain yang dibawakan mereka adalah 'Someone Like You' dari Adele dan ‘ Iris’, tembang yang pernah hits dari Goo Goo Dolls. Karinding Attack melanjutkan konser dengan suasana ranah pasundan, dengan membawakan ‘Sahabat’ dalam bentuk instrumen, diiringi petikan gitar Lukman.

Menyambung penampilan berikutnya, single dramatis' Tak Ada yang Abadi' terlihat emosional.Ariel kembali mengejutkan penonton, dengan memainkan saxophone bersama musisi Oni Krisnerwinto.

Medley keren ditampilkan NOAH lewat beberapa track, seperti 'Tak Bisakah', 'Khayalan Tingkat Tinggi','Smell's Like Teen Spirit' dan 'Separuh Aku'.

Pamungkas konser malam itu adalah lagu 'Cobalah Mengerti', Hujan kertas warna-warni membuat suasana semakin meriah.

Penampilan malam ini begitu spektakuler. Tentu saja ini sebanding dengan kocek yang harus dikeluarkan. Ini sekaligus menjawab keraguan publik terhadap sepi nya penonton yang menyaksikan konser NOAH.

Nah..!! meskipun kamu tidak hadir dalam konser tersebut, tapi kamu dapat merasakannya dengan mendownload lagu dibawah ini :

Topeng
Ada Apa Denganmu
Menghapus Jejakmu
Puisi Adinda
Tak Ada Yang Abadi
Tak Bisakah
Khayalan Tingkat Tinggi
Smell's Like Teen Spirit
Separuh Aku
Cobalah Mengerti

Post a Comment

1 Comments

Terima Kasih atas kujungan teman-teman ....!!!
Silahkan teman-teman pergunakan sebaik-baiknya apa yang ada pada blog ini dan semoga bermanfaat.....
saya harap, teman-teman mau meninggalkan sedikit pesan dan kesan terhadap blog ini untuk perkembangan selanjutnya.....