About Me

header ads

FREE DOWNLOAD WINRAR 4.20 FINAL TERBARU + KEYGEN

Secara ringkas, pengertian atau definisi Winrar adalah aplikasi untuk mengkompres dan mengekstrak data (file/folder).
WinRAR adalah aplikasi pembuat arsip RAR pada Windows versi 32-bit dan 64-bit. WinRAR sebuah software yang sangat bagus yang membolehkan pengguna untuk membuat, menangani dan mengontrol file berkas. WinRAR tersedia untuk beberapa sistem operasi, diantanya: Windows, Linux, FreeBSD, DOS, OS2 dan MacOS X.

Software WinRAR ini dapat membuat arsip lebih kecil, menghemat ruang disk dan biaya transmisi. Software WinRAR ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Sobat dapat merekonstruksi bahkan secara fisik arsip yang rusak.
Cara Install Winrar4.20
untuk memasang winrar pada suatu file terlebih dahulu harus menginstal mentahan winrar tersebut ke dalam komputer Anda, nah berikut sedikit tip untuk menginstal winrar…
  1. Download Terlebih dahulu Winrar dan Keygennya
  2. Double klik icon mentahan winrar tersebut
  3. Untuk Destination folder > Browse, dibiarkan saja, sebab pada umumnya selalu otomatis terinstal ke drive C Program
  4. Klik Install untuk mengeksekusi program tersebut
  5. Ceklis add Winrar to desktop, kalau mau icon desktop muncul di layar desktop Anda Ceklis Add Winrar to Start Menu, kalau mau menampilkan pada start menu, dll
  6. Klik Ok
Kalau muncul kotak dialog yang menerangkan bahwa winrar tersebut telah terinstal di komputer Anda, di klose aja supaya tidak ribet, Selanjutnya Klik Dua Kali File Keygen-Nya, maka Winrar Sudah menjadi Full Version. Sekarang Silahkan cek di Start menu All program. Nice Job Sekarang Kamu Sedah Memiliki Winrar...!!!


Klik Disini Download Winrar4.20 32 Bit
Klik Disini Download Keygen

Klo Sobat merasa Postingan ini bermanfaat, tolong di share ke teman lainnya, dan jangan lupa kasih komentar...!!!




Post a Comment

0 Comments