About Me

header ads

CARA MUDAH MENGETAHUI WAJAH CALON BAYI ANDA

Mereka-reka wajah calon bayi biasanya dilakukan oleh pasangan yang tengah menunggu kelahiran buah hati mereka. Apakah si bayi akan mewarisi karakter wajah ayah atau justru mirip ibunya. Setiap calon orang tua tentu berharap agar anak mereka mewarisi yang terbaik dari mereka, termasuk dari segi kemiripan wajah. Nah dari pada terus membayangkan wajah si kecil nantinya, lebih baik mencoba layanan yang diberikan oleh website Make Me Babies.

Menggunakan teknologi facial recognition, website ini akan mereka bagaimana kira-kira wajah si buah hati, dengan mendukung karakter wajah kedua orang tua mereka. Caranya sederhana, anda meng-upload foto anda dan pasangan. Hasilnya bisa anda lihat beberapa saat ketika kedua foto selesai di upload.

Anda bisa mendownload rekaan wajah bayi anda. Tidak semua rekaan tersebut dihasilkan dari foto kedua orang tua loh, website ini juga menyediakan rekaan wajah bayi seandainya anda menikah dengan selebriti. Untuk bermain-main dengan yang satu ini, anda hanya perlu mengupload satu foto, dan memilih selebriti mana yang akan menjadi pasangan orang tua tunggal si calon bayi. Penasarankan ingin melihat bagaimana wajah calon bayi anda? Silahkan Klik Disini atau Klik Gambar diatas. selamat mencoba..!!

Post a Comment

2 Comments

Terima Kasih atas kujungan teman-teman ....!!!
Silahkan teman-teman pergunakan sebaik-baiknya apa yang ada pada blog ini dan semoga bermanfaat.....
saya harap, teman-teman mau meninggalkan sedikit pesan dan kesan terhadap blog ini untuk perkembangan selanjutnya.....