About Me

header ads

PENTERJEMAH HANDAL TRANSLATOR XP FULL VERSION FREE


Kadang-kadang kita menemukan sebuah artikel yang sangat menarik untuk dibaca, akan tetapi artikelnya ditulis dalam bentuk bahasa inggris sehingga kita yang bahasa inggrisnya pas-pasan tentu akan merasa kecewa.

Sekarang kita tidak perlu sedih lagi, karena sudah ada banyak software yang bisa mengatasi masalah tersebut salah satunya adalah Translator XP.

Translator XP merupakan software yang bisa digunakan untuk menerjemahkan kaliamt dua arah, Inggris - Indonesia, atau bahkan sebaliknya. Dengan software ini sobat tidak hanya bisa meng-artikan satu atau dua kata, tapi sobat juga bisa meng-artikan seluruh kalimat.

Tidak Hanya menterjemahkan Bahasa Inggris, akan tetapi ada banyak bahasa asing yang bisa diterjemahkan diantranya : Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Itali, spanyol, portugis, rusia, Jepang, Mandarin Arab dan India.

Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP mampu membedakan 5 tenses utama yang sering digunakan seperti Present, Present Perfect, Past, Future dan Present Continous, baik untuk kalimat aktif maupun pasif untuk pola positif, negatif dan interogatif. Kecepatan penterjemahan : 2700 karakter / detik (cps). Setara dengan 0,6 detik / halaman A4 2 spasi.

Selain itu Translator Xp Juga bisa menterjemah bahasa daerah Indonesia seperti : Jawa, Sunda, Minang dan Banjar. Kok bisa…? Ya, karena Translator XP asli di buat oleh Anak Negeri (Indonesia) boleh bangga, tetapi sayangnya kita tidak mendukung… salah satunya saya sendiri karena tidak membeli software aslinya. (Ada yang gratis kenapa harus beli hehe..)

Bagi yang penasaran silahkan coba download filenya melalui link dibawah ini.

DOWNLOAD TRANSLATOR XP
DOWNLOAD CRACK TRANSLATOR XP ENTERPRISE
CARA INSTALL TRANSLATOR XP


Ingat….!!! Jika hanya ingin coba-coba jangan lupa baca dulu FREE DOWNLOAD DEPP FREEZE 7.51.020.4170 FULL + SERIAL NUMBER, dan jika ragu untuk memasang sendiri silahkan antar ke alamat saya, alamat saya ada dibagian bawah blog ini

Dan Jangan lupa kalau ini bermanfaat tolong di share ke teman-teman yang lain.

Post a Comment

4 Comments

  1. saya tidak bisa donlod? apakah ada link lain? atau bisa tolong email ke saya? fonk_fonk_luv_u_all@yahoo.com terima kasih gan atas bantuannya.

    ReplyDelete
  2. visit my blog too.. thank you

    http://adfoc.us/3351521

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kujungan teman-teman ....!!!
Silahkan teman-teman pergunakan sebaik-baiknya apa yang ada pada blog ini dan semoga bermanfaat.....
saya harap, teman-teman mau meninggalkan sedikit pesan dan kesan terhadap blog ini untuk perkembangan selanjutnya.....