About Me

header ads

"BABY ZOO" TEMPAT TINGGALNYA PARA HEWAN DI DUNIA MAYA

Mungil itu indah...!!!
bila ingin membuktikan klaim ini silahkan kunjung pemeran bonsai atau Tanya pada penjual computer, mana yang lebih diminati saat ini : Notebook atau netbook? Ternyata, klain ini juga berlaku pada makhluk hidup, bayi adalah makhluk mungil yang lucu dan menggemaskan.

Tidak hanya berlaku pada manusia, bayi-bayi hewanpun tak kalah lucu dan menggemaskan. Tak percaya? Silahkan buka blog Zoo Born untuk membuktikannya. Blog ini memajang ratusan foto bayi hewan yang dikumpulkan dari berbagai kebun binatang dan akuarium dari seluruh dunia.

Disini anda bisa menyortir foto berdasarkan nama hewan dan ikan atau kebun binatang, dan akuarium tempat mereka berasal. Anda punya foto bayi hewan atau ikan yang ingin dibagikan? Kirimkan saja ke pengelola blog ini. Hewan seseram singapun ternyata memiliki bayi yang lucu loh!

Catatan :
jika anda kurang mahir dalam bahasa inggris ada baiknya anda pasang dulu Google translate pada browser anda. Khusus bagi anda yang menggunakan browser mozila firefox silahkan baca lebih dahulu CARA MEMASANG GOOGLE TRANSLATE DI BROWSER MOZILA FIREFOX

Sekian dulu dari saya jangan lupa dishare ke tema-teman lain semoga mendapatkan Balasan dari Allah SWT atas kebaikan teman untuk berbagi..!!! Good Luck

Post a Comment

0 Comments