About Me

header ads

FITUR EMOCTION DI FACEBOOK

Facebook baru saja meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengisi halaman Facebook “dengan emoticon". Yah, walaupun mungkin tidak seluruh halaman. Paling tidak sekarang kita dapat mencerahkan hari seseorang dengan meninggalkan banyak komentar emoticon juga.

Cara menggunakan emoticon cukup standar, sehingga siapapun akan bisa menggunakan fasilitas ini. Misalnya, meninggalkan wajah tersenyum, kita dapat mengetik :), :-),:], atau =). Jika mood menyerang kita, kita bahkan dapat mengirim teman-teman kita hiu dengan mengetik (^ ^ ^). kita bisa mendapatkan daftar lengkap emoticon dari situs ini . Ini akan memberitahu kita bagaimana untuk membuat semua wajah kecil yang bahagia di Facebook dengan mudah, dan jika ingin lebih lengkap langsung saja install Funmood dengan cara Klik disini

kita tidak perlu mengaktifkan apa pun di Facebook untuk menggunakan smiley baru. Cukup pergi ke pos teman-teman, ketik shortcut keyboard dan kita akan meninggalkan komentar emoticon. Sampai disini Good Luck for All..!!

Post a Comment

0 Comments