About Me

header ads

SOFTWARE PEMBUAT KURSOR

Champion College - Tampilan cursor yang biasa-biasa saja membuat kita merasa bosan melihatnya, maka dari itu biasanya seseorang akan mengganti cursor yang lebih menarik dan sedikit berbeda.  cara termudah mengganti kursor adalah dengan mengunduh berbagai hasil karya orang lain dari website penyedia kursor.

RealWorld_Corsor_Editor
Namun pada kesempatan kali ini saya membagikan Software RealWord Cursor Editor, ini adalah software pembuat cursor, sehingga Cursor anda akan menjadi berbeda dari biasanya. dengan software ini anda dapat Mewujudkan kreasi dan ide-ide yang berseliweran di kepala dan akan lebih memuaskan daripada menggunakan kreasi orang lain.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit atau menciptakan berbagai macam kursor. Anda dapat memilih berbagai image yang Anda sukai dan menjadikan image tersebut untuk kursor. Bila Anda memiliki ide sendiri, silahkan ciptakan kursor buatan Anda sendiri dengan menggunakan editor gambar yang telah disediakan.
 
Berikut beberapa feature yang tersedia di aplikasi ini, diantarnya :
  1. Membuat image menjadi kursor. Aplikasi ini menawarkan dua cara untuk membuat image menjadi kursor. Anda dapat menggunakan wizard yang telah tersedia atau membuka image melalui Raster image editor. Dengan feature ini, Anda dapat menghilangkan border, mengedit gambar, atau membuat sebuah gambar yang sama sekali baru. 
  2. Image statis atau animasi dapat dimodifikasi dengan menggunakan tool gambar (Pencil, Line, Curve, Rectangle, Ellipse, Polygon, Flood fill, Text, Projected Shadow, dan masih banyak lagi) atau menggunakan filters. Raster editor dapat menjalankan filter (Sharpen, Soften, Bevel, Motion Blur, Drop Shadow, Brightness, Contrast, Gamma, Transparency, Rotate, and kustom filter) di seluruh image atau sebagian saja.
Tampilan_Program_RealWorld_Cursor Editor
Nah, jika anda tertarik untuk mengubah tampilan cursor anda dengan hasil karya sendiri. anda bisa download Software RealWorld Cursor editor disini RealWord Cursor Editor

Jika belum tau cara menginstal Program RealWorld Editor, anda bisa tonton vedio dibawah ini :




selamat mencoba..!!!

Post a Comment

0 Comments